Senin, 04 Juli 2016

Harga Kamera Canon Digital SLR EOS 650D dan Spesifikasi Terbaru

Harga Kamera Canon Digital SLR EOS 650D dan Spesifikasi Terbaru. Kamera yang dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi banyak dicari oleh pecinta fortografi saat ini ataupun mereka yang sekedar hobi memotret dan hanya mengabadikan momen-momen penting bersama keluarga atau kerabat. Itu membuktikan bahwa kebutuhan akan kamera berkualitas yang dapat menghasilkan gambar berkualitas bukan hanya milik para fotografer.

Kamera DSLR menjadi pilihan jika anda menginginkan hasil gambar yang berkualitas. Fitur yang ditawarkan serta sistem yang ditanamkan di dalamnya dapat membantu anda mendapatkan hasil gambar yang lebih bagus dibanding kamera biasa. Salah satu kendala untuk membeli kamera DSLR adalah harganya yang mahal. Namun saat ini kendala harga yang mahal pada kamera DSLR nampaknya mulai terbantahkan karena semakin banyak kamera DSLR yang ditujukan untuk pemula yang harganya terjangkau namun tetap berkualitas baik. Canon, perusahaan asal Jepang ini adalah penghasil kamera berkualitas namun tidak mempunyai harga yang tinggi. Salah satu kamera untuk pemula yang dikeluarkan Canon yaitu Canon EOS 650D. Kamera ini merupakan kamera yang ditujukan untuk pemula, namun tetap mempunyai spesifikasi dan kualitas yang bagus.

Harga Kamera Canon Digital SLR EOS 650D dan Spesifikasi Terbaru

Kamera Canon EOS 650D


Harga Kamera Canon EOS 650D

Anda dapat membeli kamera ini dengan kisaran harga Rp 5.650.000 hingga Rp 8.750.000, tergantung dimana anda membelinya. Sebuah harga yang terjangkau untuk kamera berkualitas. Harga ini sepadan dengan fitur canggih yang anda dapat di Kamera Canon EOS 650D. Harga yang terjangkau dengan kualitas yang mumpuni tentunya jadi andalan kamera ini.

Spesifikasi Kamera Canon EOS 650D

FiturSpesifikasi
TipeCanon EOS 650D
WarnaHitam
Ukuran (L x W x H cm)13.31 x 9.98 x 7.8 cm
Berat (kg)2
Zoom Optik7.0
Format VideoMOV
Range Shutter Speed1/4000- 1/60 detik
Built in FlashYa
Megapiksel18.0
FiturHD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Ukuran File Foto5184 x 345
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
Range Aperture Lensaf/3.5-5.6
Resolusi Video1920x1080
ISO Range100-12800
Focal Length29 - 216mm
HDMI PortYa
Tipe BateraiLi-Ion
Format FotoJPEG, RAW
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Layar1040000 dots
Ukuran Layar (in)3.0
Tipe LayarTFT Layar
Image StabilizationYa
Video HDYa

Kamera ini diposisikan sebagai penerus dari Canon EOS 600D, yang tentu saja mempunyai spesifikasi yang lebih baik dari Canon 600D. Harga yang terjangkau bukan berarti kamera ini tidak mempunyai teknologi yang baik. Canon EOS 650D dilengkapi dengan resolusi 18 Megapixel serta Hybrid CMOS Auto Focus System yang dapat membantu anda untuk memotret momen-momen terbaik anda. Kamera ini pun dapat merekam video HD, yang berarti anda bisa mengabadikan setiap momen-momen dalam bentuk video. Kamera Canon EOS 650D adalah kamera DSLR pertama di dunia yang dilengkapi dengan Vari-Angle  Clear View LCD II Touch Monitor, yaitu LCD sebesar 3 inchi yang dioperasikan dengan layar sentuh serta fleksibel.  Lihat juga Harga Kamera Canon EOS 7D.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga Kamera Canon Digital SLR EOS 650D dan Spesifikasi Terbaru