Senin, 04 Juli 2016

Daftar Harga Kamera Canon dan Spesifikasi EOS 60D Terbaru

Daftar Harga Kamera Canon dan Spesifikasi EOS 60D Terbaru. Teknologi yang memungkinkan pengambilan gambar menjadi mudah serta kualitas gambar yang semakin bagus membutuhkan kamera yang berspesifikasi tinggi. Dimana kecanggihan kamera menjadi aspek penting agar gambar yang dihasilkan menjadi lebih bagus dan berkualitas. Fotografer maupun pecinta fotografi baik yang pemula atau profesional sangat membutuhkan kamera berspesifikasi tinggi untuk menunjang pengambilan gambar. Upgrade kamera juga dirasa sangat perlu, bila kamera yang dipakai sudah tidak lagi bisa memenuhi harapan pemakainya.

Dari berbagai macam merk dan tipe kamera yang ditawarkan di pasaran, canon adalah salah satu penghasil kamera DSLR yang banyak dilirik oleh para pengguna kamera. Kecanggihan teknologi untuk kemudahan penggunaaan serta fitur-fitur canggih yang mengikuti perkembangan zaman sangat membantu untuk mendapatkan hasil gambar terbaik. Itulah alasan mengapa banyak fotografer baik pemula maupun profesional yang memilih untuk menggunakan kamera ber merk canon. Banyaknya tipe kamera serta harga yang cukup terjangkau untuk kamera sekelasnya juga menjadi alasan mengapa canon banyak digunakan. 

Daftar Harga Kamera Canon dan Spesifikasi EOS 60D Terbaru

Kamera Canon EOS 60D


Harga Kamera Canon EOS 60D

Dengan harga berkisar dari Rp 7.364.000 untuk body only dan Rp 8.440.000 hingga Rp 11.510.000 untuk Canon EOS KIT, harga yang tidak terlalu mahal untuk anda yang memang membutuhkan kamera canggih yang dapat menunjang kebutuhan anda. Anda dapat merasakan kecanggihan teknologi kamera yang memudahkan anda untuk mendapatkan hasil gambar yang luar biasa. Harga yang tercantum bukanlah harga pasti, dalam artian bisa bervariatif tergantung kondisi dan tempat. 

Spesifikasi Kamera Canon EOS 60D

FiturSpesifikasi
TypeCanon EOS 60D
Ukuran (L x W x H cm)14.5 x 10.6 x 7.9 cm
WarnaHitam
Berat (kg)0.75
Image StabilizationYa
Ukuran Layar (in)3.0
Megapiksel18.0
Resolusi Layar1040000 dots
Ukuran File Foto5184 x 3456
Focal Length18 - 55mm
FiturHD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Built in FlashYa
Format VideoMOV
Range Shutter Speed30 - 1/8000 detik
ISO Range100-3200
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Format FotoJPEG, RAW
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
InputUSB
Tipe BateraiLi-Ion
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
HDMI PortYa
Tipe LayarLCD Layar
Video HDYa
Resolusi Video1920x1080
Range Aperture Lensaf/3.5-5.6

Kamera Canon EOS 60D beroperasi sangat cepat dengan waktu start up hanya 0,1 detik, auto fokus yang cepat serta shutter yang lag minimal. EOS 60D di disain untuk mampu menangkap hingga 5.3 frame per-detik, dimana ini sangat cocok untuk menangkap momen-momen berharga yang singkat. Sensor 18 Megapixel APS-C juga membuat anda akan mendapatkan detail foto yang luar biasa sehingga anda tidak perlu kualitas gambar rusak saat melakukan cropping. Dilengkapi ISO hingga 12800 serta Intellegent Scene Analysis membuat EOS 60D unggul pada kondisi pencahayaan minim, juga kondisi dimana cahaya berubah-ubah seperti disaat konser musik. 

Fitur lainnya seperti LCD 3 inchi yang dapat diputar ke berbagai sudut, serta kemampuan untuk merekam video HD. EOS 60D juga dilengkapi fitur untuk melakukan edit langsung pada kamera, sehingga anda tidak membutuhkan fitur dari luar untuk mengedit hasil potret anda. Dilengkapi dengan HDMI, membuat anda dapat melihat langsung hasil potret anda di HDTV. Jika anda membutuhkan kamera canggih, Canon OES 60D ini lah jawabannya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Daftar Harga Kamera Canon dan Spesifikasi EOS 60D Terbaru