Senin, 04 Juli 2016

Daftar Harga Kamera Canon EOS 7D Baru dan Spesifikasi Lengkap 2016

Daftar Harga Kamera Canon EOS 7D Baru dan Spesifikasi Lengkap 2016. Kamera berkualitas menjadi suatu kebutuhan bagi fotografer baik pemula maupun professional. Selain skill sang fotografer, kamera yang dapat menunjang kebutuhan fotografer serta memiliki teknologi penunjang yang canggih menjadi sebuah keharusan khususnya bagi seorang professional. 

Banyaknya kamera dari berbagai merk dan jenis membuat pilihan semakin variatif. Adapun pemilihan akan suatu kamera, benar-benar tergantung pada kebutuhan sang fotografer. Namun, sebuah kamera berkualitas haruslah dapat membuat skill sang fotografer keluar maksimal dengan dukungan teknologi canggih yang terdapat pada kamera. Dari banyaknya merk kamera di pasaran, Canon menawarkan banyak tipe kamera yang bisa memenuhi kebutuhan para pecinta fotografi baik pemula ataupun profesional. Salah satu kamera yang disebut sebagai kamera yang  canggih pada kelasnya adalah Canon EOS 7D yang ditujukan untuk fotografer professional dan semi-profesional. 

Daftar Harga Kamera Canon EOS 7D Baru dan Spesifikasi Lengkap 2015

Kamera Canon EOS 7D


Harga Kamera Canon EOS 7D

Anda perlu merogoh kantong anda cukup dalam untuk kamera ini karena memang awalnya kamera ini ditujukan untuk fotografer profesional dan semi-profesional. Harga yang ditawarkan untuk Kamera Canon EOS 7D berkisar di angka Rp 17.000.000 hingga Rp 20.000.000. Memang bukanlah harga yang murah, namun sepadan dengan teknologi serta kecanggihan yang didapatkan. Perlu diingat bahwa harga yang ditawarkan pada tiap toko dapat berbeda, bisa jadi lebih tinggi atau lebih rendah.

Spesifikasi Kamera Canon EOS 7D

FiturSpesifikasi
TipeCanon EOS 7D
Ukuran (L x W x H cm)14.82 x 11.07 x 7.86 cm
WarnaHitam
Tipe LayarLCD
Format FotoJPEG, RAW
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
Resolusi Video1920x1080
Focal Length18 - 135mm
Berat (kg)2
Tipe BateraiLi-Ion
Format VideoMOV
HDMI PortYa
ISO Range100-12800
FiturHD Recording|Image Stabilization
Resolusi Layar920000 dots
Range Shutter Speed30 - 1/8000 detik
Built in FlashYa
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
OutputComponent Video|Composite Video|USB|HDMI
Ukuran Layar (in)3.0
Megapiksel18.0
Video HDYa
Ukuran File Foto5184 x 3456
Image StabilizationYa

Anda fotografer yang suka berburu foto di alam terbuka? Tak perlu lagi mengkhawatirkan cuaca buruk yang datang tiba-tiba jika anda menggunakan kamera ini. Body kamera ini dibuat untuk tahan akan air sehingga hujan bukanlah masalah. Selain itu, sensor pembersih otomatis pada kamera ini membuatnya tahan akan serangan debu. Sensor APS-C CMOS yang mempunyai resolusi 18 Megapixel dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi yang memiliki detail halus.

Tak hanya untuk memotret, video Full High Definition pun dapat dihasilkan dengan kamera ini. Cocok untuk and ayang ingin membuat video dokumenter. LCD selebar 3 inchi yang berkedalaman 920.000 dots membuat anda dapat dengan nyaman melihat hasil jepretan kamera ini. Rentang ISO yang dapat diekspansi hingga 12800 membuat kamera ini sensitive akan cahaya. Tak perlu takut akan noise berlebih, dual prosesor DIGIC 4 dapat meredam noise berlebihan ketika anda mengambil gambar.

Dari Daftar Harga Kamera Canon EOS 7D Baru dan Spesifikasi Lengkap di atas, anda sudah dapat menentukan bahwa kamera ini sesuai dengan pilihan anda atau belum. Kalau belum silahkan lihat Harga Kamera Canon EOS 700D.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Daftar Harga Kamera Canon EOS 7D Baru dan Spesifikasi Lengkap 2016